Gantungan Kunci Desain Islami

Seperti namanya, gantungan kunci biasanya di pasang di kunci (kunci rumah, kunci kunci mobil, kunci motor, kunci kantor, kunci lemari). Namun pada pengaplikasiannya bisa di pasang dimana saja, bisa di tas, di jok sepeda atau dimana saja yang bisa di gantung.

Gantungan kunci yang kami buat saat ini, model 2 muka (depan/ belakang desainnya) ukuran diameter 4,5 cm gambar laminasi doff. Kelebihan dari gantungan kunci 2 muka (bolak-balik) adalah ketika tergoyang-goyang atau bergerak atau kebalik, pesannya bisa tetap tersampaikan. Karena kami pernah melihat gantungan kunci yang 1 muka ketika sedang mengendarai motor di jalan dan posisi gantungan kuncinya tidak terlihat pesannya karena sedang posisi terbalik. Padahal kami sangat ingin melihatnya. hehe. Gantugan kunci print seperti ini memang bikin penasaran orang melihatnya, sama hal-nya seperti stiker di spakbor motor.

Dan semuanya bertemakan islam, menyebar pesan dakwah. Tujuannya untuk menyebarkan pesan-pesan islam di tengah masyarakat. Saat ini baru ada 7 tema yang saya buat untuk di jadikan campaign, 2 diantaranya belum kami print. diantaranya:
1. Good Moslem Don’t Smoke

good moslem don't smoke

good moslem don’t smoke

Gantungan kunci ini terinspirasi dari key chain buatan teman kami sebelumya, yang ia buat dari bahan bordiran. Dia lebih memilih penggunaan kata don’t daripada No. Modifikasi tambahannya adalah kutipan hadits nabi tentang larangan memberikan bahaya pada diri sendiri ataupun orang lain. Juga ada penambahan hastag #smokingkills. Semoga orang yang melihat gantungan kunci ini, dan ia seorang perokok, semoga tergerak hatinya,tersentuh hidayah, lalu berhenti merokok. aammiin.

2. Cadar Bukan Teroris

#cadarbukanteroris

#cadarbukanteroris

Gantungan kunci ini kami buat sebagai bentuk support kepada saudari-saudari muslimah yang memutuskan untuk bercadar. Semoga mereka tetap teguh menjalankan prinsipnya ini (baik yang berpendapat wajib ataupun sunnah), meskipun ada sebagian masyarakat berstigma negatif pada cadar. Kata don’t panic sendiri memang kami tujukan pada masyarakat yang masih mengira cadar adalah ciri teroris. Sangat miris memang, di negeri yang mayoritas muslim ini, masih ada yang mengira atau bercanda mengenai cadar adalah ciri teroris, bahkan ada yang menyebutnya ninja. Semoga Allah limpahkan pahala yang besar pada kaum muslimah yang berusaha menutup auratnya dengan baik.

3. Say No To Pacaran

#saynotopacaran

#saynotopacaran

Gantungan Kunci ber-background pink dengan teman #saynotopacaran ini relevan dengan hastag #indonesiatanpapacaran . Musibah pacaran di sekita kita sangat akut, tak hanya dilakukanoleh anak Kuliah, SMA ataupun SMP, anak SD pun kini mengenal apa yang namanya pacaran. Allahul musta’an. Semoga Allah lindungi kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita tentang bahaya pacaran ini.

4. Yuk Shalat Berjamaah di Masjid

#yukshalatberjamaah

#yukshalatberjamaah

Gantungan kunci yuk shalat berjamaah ini, kami desain untuk campaign agar para pria go to the mosque. Shalat berjamaah pahalanya jauh lebih besar daripada shalat sendiri, banyak yang sudah tau, namun hatinya belum tergerak. Semoga gantungan kunci ini bisa ikut sumbangasih dalam mendakwahkan pentingnya shalat berjamaah di masjid. Kenapa laki-laki mesti shalat berjamaah di Masjid ? simak selengkapnya di artikel berikut : https://muslimafiyah.com/10-alasan-kenapa-laki-laki-harus-shalat-berjamaah-di-masjid.html

5. Sudah Baca Al-Quran hari ini ?

sudahbacaquran5

Gantugan kunci ini salah satu gantungan kunci yang terlaris yang kami jual, karena campaign Sudah Baca Al-Quran Hari ini ? sangat penting saat ini. Dulu ketika kami kecil, di rumah-rumah sering terdengar bacaan Al-Qur’an ba’da maghrib, karena di rumah-rumah sering kali membaca Al-Qur’an ba’da maghrib. Namun kini, budaya yang baik itu nampaknya kian tergerus. Padahal Al-Quran adalah pedoman hidup kaum muslimin, membacanya akan menenangkan hati (biidznillah). Membacanya mendapatkan pahala yang besar, Membaca Al-Qur’an akan meningkatkan iman. Semoga dengan gantungan kunci ini, orang-orang semakin teringat tentang pentingnya membaca Al-Quran, sehingga bisa membacanya every single day 🙂

2 gantungan kunci lainnya belum naik cetak, insyaallah sebentar lagi ready di pasarkan

6. Support your local sunnah radio

radio sunnah di nusantara

radio sunnah di nusantara

Gantungan kunci ini, kami buat agar orang-orang semakin aware dengan radio sunnah. Diharpakan mereka mau mulai mendengarknanya dan semoga hidayah masuk ke relung-relung hati. Fungsi daftar radio sunnah di seluruh nusantara ini adalah untuk mempermudah para traveler atau orang yang sedang mudik ke rumahnya memutar frekuensi radio sunnahnya, ia tau bahwa di daerahnya pun ada radio sunnah. Dari radio sunnah ini, nantinya akan ada info jadwal kajian yang bisa di hadiri di tiap-tiap daerah. Diharapkan setelah mendengarkan radio sunnah, orang-orang bisa duduk bersimpuh di kajian-kajian sunnah, untuk mendapatkan berbagai keutamaan menuntut ilmu syar’i.

Perlu diketahui,daftar nama radio di atas, tidak semuanya kami tulis, karena keterbartasan space di gantungan kunci tersebut. Lalu, khusus kendari, kenapa kami gak tulis gelombang fm-nya ? Karena sementara ini radionya sedang off mengudara dan insyaallah nanti akan mengudara dengan gelombang terbaru. (kami dapat kabar dari seorang ikhwan di kendari, melalui telepon)

Oh iya, kenapa dikenal dengan nama radio sunnah ? karena radio tersebut, insyaallah memutarkan kajian-kajian yang sesuai dengan sunnah nabi. Sesuai jalannya ahlu sunnah wal jama’ah dan memutarkan tilawah al-quran, tidak memutarkan musik didalmnya.

7. Jenggot Bukan Teroris

gantungan kunci jenggot_sunnah

gantungan kunci jenggot is sunnah

Gantungan kunci islami dengan tema jenggot ini sama halnya dengan cadar yang sebagian orang kira sebagai ciri teroris. Jenggot dan cingkrang bukanlah ciri teroris, melainkan sebuah perintah nabi yang agung. Akankah kita berada di baris pengikut nabi atau pengikut hawa nafsu kita ? Semoga kita berada di barisan pengikut kanjeng nabi Muhammad Shalallahu’alayhi wa sallam yang setia.

Semoga dengan gantungan kunci ini, orang-orang makin paham, bahwasannya jenggot bukan ciri teroris. Pepatah barat mengatakan “Don’t Judge A Book It’s A By Cover”. Kenapa sebagian kita bisa menerapakan pepatah tersebut pada orang-orang bertato, ber-piercing, berambut rancung ? tapi tidak pada muslim berjenggot ?

Open mind dan adillah dalam menilai 🙂

Demikian gantungan kunci yang kami desain untuk menebarkan pesan-pesan islam. Kami yakin banyak kaum muslimin juga, yang tidak malu menunjukan identitasnya sebagai muslim. Maka dari itu kami buat gantungan kunci ini, islamic key chain bahasa inggrisnya. Teringat sebuah status seorang ustadz di cianjur, yang kurleb isinya seperti ini: “Dakwah tak harus dengan ceramah, dakwah tak harus dengan khutbah, dakwah bisa juga dengan hadiah.”

Gantungan kunci disain islami ini, kami bandrol dengan harga 7.500 per/pcs-nya. Beli 20 pcs, kami bandrol dengan harga 5.000. Beli 50 pcs, kami bandrol dengan harga 3.500. Beli banyak hubungi kami di nomor : 0895-3379-03871 (whatsapp/ sms/ tlp).

Pesan sekarang dengan mengklik link berikut : http://bit.ly/wadidin

last but not least, video detail produknya bisa dilihat disini : http://bit.ly/souvenir_unik

%d bloggers like this: